Ide Bisnis Modal Minim Untung Besar di Tahun 2017

Bosan kerja kantoran aja, boleh dong mencoba sesuatu yang baru tahun 2017 ini. Biarpun modal masih minim, jangan takut deh untuk membuka usaha yang diinginkan. Terpenting, ada usaha dan keinginan kuat untuk mewujudkannya. Bagi yang masih bingung mau usaha apa, berikut ini adalah ide bisnis modal minim untung besar yang bisa dicoba.
1. Wedding Organizer

Pernikahan kini bukan hanya sekadar prosesi belaka, tapi di dalamnya ada gaya hidup yang mulai berkembang. Ada banyak kelengkapan yang tidak bisa dipisahkan mulai dari jasa bridal, fotografi, katering, travel, penginapan dan lain sebagainya. Kebanyakan pasangan terlalu sibuk untuk menyiapkannya sendirian. Nah, membuka bisnis jasa wedding organizer bisa dicoba. Tidak perlu banyak modal, hanya menghubungkan berbagai vendor yang diinginkan calon pengantin. Gimana, mau coba?

1 side a.jpg
2. Katering

Berbisnis dalam bidang kuliner memang tiada redupnya. Dengan konsep sedikit berbeda, bisnis katering bisa sangat cerah di tahun 2017 ini. Manfaatkan kesibukan kaum urban yang mulai tidak sempat keluar kantor untuk makan siang atau ibu wanita karir yang ingin mengantar makanan ke rumah.

Nah, boleh nih membuka bisnis katering dengan menu menarik, sehat dan higienis. Sajikan juga makanan lengkap dengan pencuci mulut dan juga dessert. Jika merasa belum bisa membuatnya sendirian, bisa kok beli ke Toko Kue Kering atau toko dessert untuk melengkapi menu.

screen-08.22.14[30.01.2017].png
.3. Jasa Beli Kado

Masih seputar kesibukan, kebanyakan orang tidak punya waktu membeli kado untuk orang tersayang. Manfaatkan peluang ini untuk menciptakan jasa beli kado. Pastinya kamu harus tahu banget selera konsumen lengkap dengan detail kado yang diinginkan. Biar makin cantik, berikan juga Kartu Ucapan Unik biar kado makin manis.

Kunngan-IMG_5816-web600.jpg

4. Daur Ulang Barang Bekas

Tanpa disadari, ada banyak barang di sekitar yang bisa dimanfaatkan lagi. Daur ulang barang bekas jadi bernilai tinggi yuk. Misalnya saja mengubah balok kayu menjadi dekorasi rumah nuansa vintage, botol bekas menjadi hiasan rumah dan kardus bekas menjadi storage keren. Tentunya dengan daya kreativitas tinggi, kamu bisa jual barang yang tadinya murah banget jadi lebih bernilai.

bisnis-plan-kerajinan-limbah-plastik-Copy.jpg

Ide bisnis modal minim mana nih yang menarik dilakoni? Biar makin hemat biaya produksinya, cari bahan-bahannya via online aja di Tokopedia. Biar biaya produksi nggak membengkak. Apapun ide yang akan dijalankan, semoga berhasil membangunnya tahun ini ya!

Jangan lupa kunjungi website kita dan daftar ya di indototo88

www. Indototo88. com|Agen Judi Bola dan Togel Online terpecaya se
Indonesia|Dengan menggunakan 1 User id anda bisa Bermain 6 permainan yang menarik untuk dimainkan|
Fair play 100% Tanpa Robot|Proses Depo dan WD yang cepat|
Dan Masih banyak lagi bonus dan promo yang menanti anda.

Hanya dengan minimal Deposit 50.000|Withdraw 100.000 Anda sudah
Mendapatkan promo yang menarik dari kami.

Permainan yang kami sediakan:

* Sports (AFB,IBC,SBO)
* Live CAsino (GR,GD,DG99,W88,Gold,AG,CT,OB)
* Togel (Sydney,Singapura,Magnum 4D,Hongkong)
* Slot
* Number Game
* Forex

Tentu kami menyediakan Promo yang menarik untuk Anda yang bermain di

tempat kami.
* Bonus Referral Seumur Hidup
* Bonus Deposit Setiap Hari
* Bonus Sportsbook 100%
* Cashback Sportsbook hingga 15%
* Cashback Games 5%
* Bonus Turn Over Rollingn Casino 0,8%

Tunggu apalagi segeralah bergabung bersama kami di Indototo88 dengan 1

id bermain 6 permiainan,nikmati juga bonus-bonus yang menanti anda.
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam!!
*YM : Indototo888@yahoo.com
*Facebook : Indo Toto
*Facebook : Florra Tan (CS cantik kita di indototo88)
*Twitter : @indototo88
*BBM : 2B4491B0

toto-gif

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s